Jumat, 09 Maret 2012

LIBURAN TAPI BUKAN LIBURAN

Dear blog,
hari Ini hari pertama gue libur di karenakan kelas 12 UAS,dewa banget sih liburnya 1 minggu lebih. gue benar benar bahagia banget karena akhir-akhir ini sekolah gue itu semakin gila ngasih tugas(kisah sedih di sekolah). dengar lembaran libur hati gue jingkrak-jingkrak.!!!!! kasihan emang sih gue bahagia di atas kesedihan kelas 12,hahaa maapin kakak  Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡  tapi gue jujur, libur itu gak selamanya indah dan gak selamanya buat kita senang,libur yang DEWA banget itu adalah dimana kita libur pergi keliling dunia,minimal keliling dufan WKWKW._. tapi liburan yang niat ga niat itu ketik libur panjang tapi banyak tugas,gak kemana-mana,pantengin laptop doang,dan ngerinya langsung UTS. sumpah demi apa itu faktor-faktor yang membuat liburan gue menjadi gak niat.

Semua itu terjadi banget sama liburan gue minggu ini,di lain hal gue senang karena gak ada yang namanya penambahan materi dari setiap pelajaran,tapi di balik itu semua ada pembunuhan secara halus hahaha maksudnya membunuh mood gue secara perlahan,ngeri gak tuh? gue harus ngatur jadwal sebisanya agar waktu liburan gue gak terbuang,setelah liburan usai alhasil ue harus bertemu sama soal dan guru yang udah masang muka Algojo untuk nagih tugas.

Rasanya pengennya tidur-makan-kalau gak tidur makan,kalau gak makan ya tidur. itu siklus yang mengasyikan sekaligus membuat perut setiap manusia mirip sama balon ƪ(° ̯˚ ʃ). gue juga kangen banget PASTI selama liburan sama teman-teman gue yang unyuunyu dan lucu lucu itu!!!!!! @ . Liburan masa SMA itu tidak seasyik liburan masa TK dan SD. -_______- GOD TOLONG AKU...TOLONG!!!! hahaha wishmeluckfor UTS

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 

"coretan-rahmah" Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template