Sabtu, 03 Maret 2012

Desna Aisyah

uwooooooo... desna aisyah,disini gue bukan mau share cerpen atau segalanya. desna atau aisyah itu nama orang,iya dia orang sumpah!!! dia bukan kucing gue dan bukan nama hewan atau sejenisnya hehe.
skip lah aisya itu nama dia yang di kasih dari nyokap gue!!!! dulu dia pernah serumah ama dia karena jelas dia saudara gue. dia orangnya asyik,tapi sumpah kadang ngeselin ngeselin banget kalau tidur sama dia,gile book ngoroknya *aib* oke gue minta maaf aibnya udah gue buka. tapi dia itu anak yang rajin,dan baik hati dan tidak sombong. gue kesel aja kalau dia udah bicara tentang COWOK,aduh itu manuia satu gak ada habisnya bicara tentang storry begituan-______ ampe kuping gue bener-bener panas.

     setiap orang pasti ada sisi baik dan sisi buruknya,disini gue open aja buat cerita tentag manusia satu ini. sekarang dia gak sama gue lagi,gue kaget abis waktu dia berubah banget 180 derajat dari sebelumnya, oke maaf sebelumnya ya aisyah "jujur gue cukup kecewa awalnya sama lo!!!!! gue gak nyangka lo akan begitu,tapi gue fikir... allah maha pemaaf so kenapa gue gak? dan gue mulai open banget sama lo. gue mulai bersikap selow dan biasa aja sama lo. apalagi saat gue tau lo pake celana,dan berbagai hal lainnya yang mungkin gak bisa gue ungkap. tapi kadang gue bangga sama lo!!!!! lo itu mandiri setelah lo pergi, lo itu cewek, dan lo berani arungi hidup lo! lo pede banget jalanin hidup lo." sebenanya gue gak mau cerita banyak tentang lo karena selama berapa tahun *guelupa* lo tinggal ama gue dan otomatis gue gak banyak inget kejadian yang pernah kita lakuin.

so gue juga minta maaf " selama ini gue sering banget buat lo nangis,dan sakit. gue juga sering berusaha membela diri gue sendiri,gue gak tau kenapa. sumpah gaada niat gue kayak gitu,karena gue juga manusia yang masih punya Hati. dan gue juga sering bikin lo kena marah atau sebagainya,tapi lo harus inget!!!!! BUKAN MAKSUD GUE UNTUK NGELAKUIN"

sejak kepergian lo juga,gue jadi Mandiri dirumah. gue cuma pernah flshbck tentang yang lo jalanin sekarang gue jalanin,gue berfikir doang, emang berat banget jalanin itu -___.- cuma gue berfikir lagi kalau gue kerjain dengan ikl=hlas itu sangat ringan semua pekerjaan itu
maap tulisan gue agak kasar,tapi gue sayang kok sama lo syah!!! gue juga kadang kasihan sama kehidupan yang lo jalanin,

still strong, still run it, and still face the problem that you get. It's all in the set. You need not fear, because in this world who loves you There must be wholeheartedly.

gue nangis buat tulisan ini,karena gue juga tau apa rasanyanya jadi lo. tapi tanamkan di dalam hati lo syah karena LO LEBIH BERUNTUNG DI BANDINGKAN GUE!!!!!! jangan tanya kenapa??? karena gue gak akan menjawab pertanyaan bodoh itu 

2 komentar:

Unknown mengatakan...

w sayang bgt ama lu dek..
sumpah gda yg bsa gantiin lu di hati w..
w coment ini smpe nangis dek..
w teringat kenangan saat kita sama2 dlu..
indah bgt dek..
rasa syg ini bner2 tulus dri hati w..
thanks atas tulisannya..
and makasih dh nyemangatin w..
lu lebih beruntung dibnding w dek..
lu msh punya ortu yg lengkap..
lu gtw gmn rindunya w sma sesosok seorg ibu dlm hidup w slama ini dek..
dan lu msh beruntung punya ummi yg syg sma lu wlaupun ummi sering marah2..
tapi beliau syg bgt sma lu dek..
pesan w jaga diri baek2 dek..
jgn kyk w skrg dek..
hidup w ancur bgt dek..
w gmw lu kyk w..
lu hrus tetep jadi adek w yg slalu bsa w banggain..
inget jgn ngelawan ummi lagi y..

miss you dek..
slam bwt ummi kk apis n abi n smua keluarga dek..

rahmah miftahul jannah mengatakan...

oke sama -sama!!!!!!!!!!! jaga diri lo (˘⌣˘)ε˘`)

Diberdayakan oleh Blogger.
 

"coretan-rahmah" Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template