Senin, 29 Agustus 2016

peri kecilmu

Mimpiku sebagai peri kecil yang membisikan dongeng disetiap kamu tertidur
terbang ke angkasa dan akan bercerita padamu tentang bintang ya ramah
akan memotret bagaimana galaksi bernyanyi
aku peri kecilmu yang sengaja bersembunyi di balik jendela kamarmu.
aku juga akan menyelami atlantik
agar kamu tau bagaimana dalamnya lautan itu
bagaimana bisa ikan kecil itu mengasinkan lautan
bagaimana bisa mutiara laut berkilau
aku peri kecilmu yang membelai rambutmu hingga kau terlelap
membuang mimpi burukmu
aku takakan pernah tega untuk membiarkanmu takut
ada aku,peri kecilmu
aku juga akan memantulkan mutiara disetiap langkahmu
agar langkahmu bercahaya
aku ingin menceritakan syurga,tempat dimana seharusnya kamu berada
aku peri kecilmu yang masih bersembunyi
aku ingin hidup menggoreskan hidupmu dengan tinta putih yang bersih
tak terlihat tapi ada
aku peri kecilmu BU,percayalah
aku tidak sedang berdusta...........

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 

"coretan-rahmah" Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template