Senin, 29 Agustus 2016

aku akan mati

Aku sudah sedikit mengerti harus bagaimana agar tidak terjatuh saat badai angin menempa.
Aku sudah mulai sedikit berhati hati bagaimana aku harus bertingkah.
tidak semua harus aku bahagiakan, namun semua harus aku doakan.
tidak semua harus aku temui, namun semua harus aku hargai.

dunia hanya tempat aku menunggu
dunia hanya tempat aku memejamkan mata sebelum  aku sayang ntuk memejamkannya.

aku akan mati,
akan hilang dalam dunia ini.
akan tak pernah terdengar namaku dan lenyap.
aku akan menjadi sebuah sejarah.
dan kau pun begitu,pergi mengejarku.

ya, aku akan mati.
mati

akan ada tiba jantungku tak mau berdetak walau hati menginginkan.
akan ada tiba saat aku ingin berbicara namun kaku kedua bibirku berucap.
akan ada tiba saat aku mengumpat pada bawah langkah kaki manusia.
aku akan lenyap
pada waktu yang aku sendiripun belum bisa menerka.
bahkan hitungan ku pun tak pernah sampai pada detik berapa.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 

"coretan-rahmah" Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template