Kamis, 05 Juni 2014

tulisan yang belum kau selesaikan

Sesuatu yang terjadi akan tertulis sendiri dilangit-langit hati
seperti aku,kenangan setahun yang lalu itu sangat merindukan
aku juga tak tau kenapa tulisan itu sangat ditekan
sehingga sangat membekas
kepada kamu yang menulis kenangan di langit-langit hatiku
kenapa kamu tega tidak menyelesaikan tulisan itu
sehingga rasa penasaran ini tidak bisa ditahan
dan bahkan aku yang harus menyelesaikan sendiri
namun tulisan ini akan berbeda jika hanya aku yang menulis
akan tampak hambar semua kata-kata ini
setiap titik akan terasa sendiri tanpa kamu

tulisan ini hampir saja selesai ku kerjakan
tanpa ada nama kamu lagi
tanpa ada olesan senyumanmu lagi
langit hatiku penuh dengan tulisan yang belum kau selesaikan ini
hati ini masih sama.......seperti dulu........masih seperti setahun yang lalu.:)

NGAKAK PARAH GUYS,INI PUISI WAKTU GUE TULIS MASA SMP.HAHAHA U KNOW WHAT?INI ALAY BANGET.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 

"coretan-rahmah" Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template