Minggu, 01 Juni 2014

:)

jika memang begini perjalanan yang harus aku tempuh bersama mereka
jika memang begini cerita yang tuhan ketikkan buatku bersama mereka
entah apa yang sebenarnya terjadi sebelum aku sadar hidup tak selucu permainan ini.
hidup memukulku agar melaju seperti kuda,harus cepat...bahkan begitu cepat
aku berbeda dengan mereka temanku yang kini masih diayun manja
hidupku berbeda dengan temanku...
aku harus belajar bagaimana menyeimbangkan keadaan disaat keburukan lebih berat terasa

jika memang hidup sekeras ini
aku kan berhenti mengharapkan kapas dan sutra menjadi teman tidurku
aku hanya menjalankan apa yang tuhan tuliskan
aku tidak tau kenapa semua ini tiba-tiba terjadi
dimana kesenangan yang baru saja kemarin aku mainkan?
siapa yang berani memberhentikan permainan yang asyik itu?
aku benar-benar tertegun harus mengganti peran seperti ini

kehidupanku berubah sekali
menampakan mana yang berpura-pura baik
menampakan mana yang sebenarnya teman
bahkan aku baru sadar teman selangka itu dibumi ini

aku sekarang tidak mengerti bagaimana lagi selanjutnya
harus apa lagi yang aku lewati
tuhan terus menerus menyuruhku ikhlas
tuhan terus menerus menyuruh aku untuk bersabar
tuhan berkali-kali menggagalkan
tuhan berjuta kali memenangkan
aku suka cerita tuhan
walau harus tertusuk duri
tapi tuhan akan selalu ada disini
lebih dekat dari hati
lebih dekat dari nadi
bukan seperti  manusia
terlihat dekat namun nyatanya hanya bayangan semata

aku ingin melihat dari atas sana bagaimana manusia hebat selalu bernafas dengan ikhlasnya..
aku ingin lebih cepat melihat dari atas bagaimana manusia hebat selalu bersyukur atas kegagalannya
aku ingin dahulu melihat dari atas sana bagaimana manusia setegar itu menghadapi masalah...

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 

"coretan-rahmah" Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template