Selasa, 24 Juni 2014

TERIMAKASIH

terimakasih
terimakasih..
sekali lagi terimakasih

terimakasih atas pertolonganmu yang tak terduga ini.
mereka benar
permainanmu menyenangkan
disaat kemarin aku menangis
sekarang kau bahagiakan aku dengan caramu
aku berterimakasih

aku semakin percaya atas pertolongan itu
tanganmu yang selalu membangkitkanku
terimakasih atas ujian yang bahagia ini tuhan
aku bahagia sekali
bahagia dan terimakasih

hidup selalu begini
selalu indah kau buat
hidup selalu ada puncaknya
lalu kini aku berterimakasih padamu

yaa robb pemilik nyawa
apalah arti dunia tanpa nyawa
apalah arti nyawa tanpa dunia
terimakasih robb
terimakasih

air mata bahagia ini bukti kau maha besar
lebih besar dari apa yang aku pikirkan
kau terlalu baik
lebih baik dari apa yang aku bayangkan
terimakasih

kau buat aku bahagia kini
kau memberikan kejutan tak terduga
bukan senyuman lagi yang tergores
namun kenangan yang mengharukan,tuhann

terimakasih atas pelajaran ini
terimakasih atas kesedihan kemarin
maafkan aku jika aku tak pernah bersykur
terimakasih atas pengertian dan kesempatan ini

terimakasi
terimakasih
atas semua keberkahan yang kau beri diumurku
diumur orang tua ku
di umur kakakku
aku bahagia

terimakasih atas semua yang kau ajarkan
bagaimana bersyukur
bagaimana aku ikhlas dengan keadaan
bagaimana arti pengorbanan
bagaimana kekuatan doa itu ada

ya robb yang maha luar biasa
terimakasih ku
syukurku
terusk ku ucapkan sampai akhirnya ketentuanmu menemukan ku padaMU

terimakasih,aku rindu padaMU

1 komentar:

dian mengatakan...

Aku suka tulisan kamu salam kenal rahmah;)

Diberdayakan oleh Blogger.
 

"coretan-rahmah" Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template