Kamis, 28 Maret 2013

UTS

pengen teriak nih guys,entah berantah deh gue udah selesai juga uts. thnks to buat yg udah campur aduk tangannya pas ulangan ya,termasuk pengawas yg baik{}

udah lama bgt ga buka blog itu rasanya kretek kretek sama seperti lo dicuekin sama gebetan,berakhirlah~
gue mau cerita tentang kesan-kesan gue ulangan. mulai ya

seminggu sebelum uts,anak kelas 11 dan kelas 10 diliburkan berhubung kakak kelas sedang UAS,diliburinnya gak tanggung tanggung lagi satu minggu,this heaven guys. jadi gue gak mau melewatkan satu minggu dgn terlena liburan,gue putuskan untuk belajar sekedarnya,yaaa hanya mengingat-ingat yang harus diingat dan mungkin diingat.

hari pertama:
pelajaran hari ini tidak begitu menyulitkan "bahasa indonesia,agama,jepang". walaupun gue akuin gue kurang hoki di bahasa tapi mau gak mau kali ini gue harus hoki.

hari kedua :
gue lupa hari kedua pelajarannya apa,tapi seingat gue "fisika,penjaskes,pkn". fisika allhamdulillah sih lancar cuma,ya ada "cumanya" cuma gue paling lemah di teori fisika OMG WHAT THE HELL!!!!soal fisika teori itu hampi 4 biji dari 20 soal sial!
penjaskes sih gue gak terlalu fokus belajarnya,jadi mungkin jalan pintas lebih baik,selain penjas ga pernah belajar teori. jadi itu gak salah gue kan?iyakan?iya kan pak?pak......PAAAK
PKN.oh ya hmmm PKN{} pelajaran satu ini ga berhasil buat gue setia sama dia,dulu kelas 10 gue suka bgt sama yg namanya PKN,sekarang?kenapa dikau membosankan:"""

hari ketiga:
"kimia,bhs.inggris dan TIK" kimia allhamdulillah lancar dan you know?waktu ngumpulin gue yakin bgt bisa dapat 100(amin) tautaunya waktu gue bahas sama akmal si bocah pintar,gue salah dua OMG!semoga beneran 2 kek plis plis,be nice plis~
lanjut ke bahasa inggris. sudah ku katakan ku kurang beruntung pada bahasa,entah bahasa apa itu. jadi yasudahlah.
TIKpelajaran ini bener-bener ajaib uuuh. jarang bgt belajar sekalinya belajar gabut..buuut..but jadi entah berantah lah.satu kecupan buat TIK :*

hari keempat:
ini adalah hari terakhir gue uts \M/ berarti hari terakhir juga sekelas sama anak2 kls 10 IPA1...
pelajarannya itu "Matematika,bio,LH" hari hari terakhir itu memang bikin gue mls belajar.
matematika gue udah siap 99,9% tentang matriks,namun...eh namun....kalau vektor????!?kenapa harus vektor? bu istirohah beliau sedang hamil,itu salah satu faktor beliau jarang masuk dan agak gajelas nerangin vektor huhu:/
ngerjain MTK tadi busyeeeet allhamdulillah lancar nah pas ketemu sama soal vektor busyeet macet cem jakarta!bikin tua umur

lupakan semuanya,lanjut kebiologi. biologi,adalah pelajaran yg membuat gue mundur untuk menjadi dokter,jadi you must know!!!!!!!biologi ternyata harus pakai jalan pintas,maafkan aku tuhan!maafkan aku bu dadeh ai lofe you more than you knowww~

PLH. *(^$$FVJ$#$**^$@$*)"L"}PO agak eror kalau bicarain pelajaran satu ini. no words that I can say guys:|

semoga UTS nya bagus ya nilainya amin deh amin..

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 

"coretan-rahmah" Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template