Rabu, 18 Januari 2012

merasakan anak SMA

emang anak sma harus merasakan pergi pagi pulang sore? gak juga sih. cuma gue mendefinisikan lain-_- soalnya baru kali ini gue bener-bener sekolah,maksud gue masuk sekolah full time. it siih dulu yak waktu gue semester 1,sekarang ma semester 2 harus berevolusi donk (y) jadwal rata-rata masuk jam setengah 1,dan pulang jam 17.15. istirahat cuma dikasih waktu 20 menit dan hanya cukup untuk sholat ashar-_-" gakpapa sih irit uang jajan gue hahahha:D

cuma ,setiap hari sabtu jadwalnya padat bener,dari jam 7.00 udah standby di sekolah duduk manis,ngeluarin buku dan denger celotehan guru-_-" ampe jam 17.15.LU BAYANGIN??BAYANGIIINN?????? walau emang keluar mainnya ada 2,dengan durasi 20 menit,menurut gue ga cukup!!!!!! apalagi hari sabtu itu ada 6 peljaran ya. beapa beratnya buku itu gue jinjing-_-

tapi kan gue kalau mau sukses harus sabar yaw?ya deh doain aja semoga gue bener-bener bisa sabar:) dan bisa jalani dengan senyum eaaaaaaaa,,maksud gue kiip spirit(y) terus ya gue sih sebenrnya mau bilan kalau gue baru serasa SMA waktu semester 1,tapi berhubung gue suka khilap dan lupa,baru semester 2 ini gue sempat posting. ini pun sambil nunggu adzan maghrib,soalnya gue puasa*eh

berapa jam lagi adzan??? ah gak pentingyaudah lah intinya ma SMA itu seruuu walaupun emang sedikit kesal dengan jadwaltapi gue heppy karena gue gak terlalu banyak waktu yang terbuang siasia*eaa keep spirit deh ceman-cemaan :D eh udah ya,gue mau beres-beres buka puasa. semoga allah memberkahi :)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 

"coretan-rahmah" Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template