Sabtu, 14 Januari 2012

happy sunday ☺♥

guys, today is Sunday. if the school children in Indonesia's holiday     \ m / ohyeaahh actually no special day this week anyway, because this week the first week after vacation-_-so there's nothing special.

oke,biasanya gue  hari minggu itu nyiapin banget unt uk besok sekolah*sokrajin*,tapi itu real,gue nyetrika,dan lain-lain. though so I should willingly go through :). semoga hari minggu pagi ini kita semua bahagia,amin. 


hari minggu biasanya pagi-pagi di tipi udah nyediain banget yng namanya"cartoon" tapi tetep aja gak ada istimewanya,semenjak gue beranjak dewasa*eaaa gue udah mengurangi yang namnaya nonton cartoon dan otomatis gue mulai sedikit bosen sama cartoon,bukan cartoon doang sih-_- gue jarang banget yang namanya nonton tipi,kecuali abis maghrib. gue suka nonton trans 7,itupun dari hitam putih----OVJ. abis itu kembali keawal kebosenan. skip itu hany sekedar curcol gue


kembali lagi ketema,but, At least I can reduce my little kebosenan. because at home I've really fast internet plug and satellite TV. awkkakakakkak. oke guys pagi ini gue nyempatin posting karena kebetulan ada tamu abi dirumah,mumpung laptop nganggur hehhe☺♥

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 

"coretan-rahmah" Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template