Rabu, 30 November 2016

Pelayan

Pada intinya aku adalah seorang pelayan........
dari saat aku di rahim ibu aku sudah disiapkan untuk sebagai pelayan.
banyak yang mengira seorang pelayan itu adalah sebuah hal yang remeh
atau sangat wajar untuk dihina.
tapi bukan untuk aku.
bagaimana bisa aku menghina diriku sendiri sebagai pelayan?

dari pertama kali aku diizinkan terjun ke permukaan bumi, aku mengetahui untuk apa aku di sana.
ya sebagai pelayan.
aku pelayan Tuhanku, mengabdi padanya.
aku tahu, Tuhan tak butuh bantuanku. Dia Maha Esa, Maha Kuasa.
namun.....
aku yang butuh Tuhan.
aku butuh
sangat butuh
oleh karena itu aku mengabdi sebagai pelayan
beribadah tulus hanya PadaNya.
Allahuakbar
Allah Maha Besar
Allahuakbar
Allah Maha Besar
Tiada Tuhan Selain Allah.

Ya Tuhan, ampunilah hambaMu yang seringkali lalai menemuiMu
yang sering kali lupa akan perintahmu.

Selain itu, kini aku ditakdirkan sebagai pelayan negaraku
aku diiringi untuk menjadi seorang pegawai negeri yang dimana aku sebagai pelayan
melayani negara
bekerjasama satu sama lain
dan aku suka akan takdir itu.

ku lihat kanan dan kiri...
depan dan belakang...
atas dan bawah....
aku pun tahu setiap manusia diciptakan sebagai pelayan.
melayani satu sama lain
agar semua dapat bertahan pada muka bumi ini.
 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 

"coretan-rahmah" Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template