Senin, 24 Oktober 2016

Disini Tempat yang ku Pinta

aku senang bisa menginjakkan kaki di sini.
bukan hanya itu,namun ditempat ini aku mendaki puncak harapan
tempat aku berdiri sekarang adalah tempat yang selalu aku minta pada tuhan
aku menginginkan tempat ini harus dengan perjuangan
tempat ini bukan tempat sembarang,dimana setelah aku mendapatkan aku bisa mengkubur diri disana.
tempat ini aku anggap sebagai awal perjuangan
dimana aku merasakan suatu hal yang lain dari biasanya

berjuang yang aku maksud bukan hanya sekedar mencari angka yan tertulis pada selembar kertas jawaban
namun juga sebuah pembicaraan yang dapat ditulis dibuku kecil,yang akan aku jadikan sebuah refrensi kehidupan.
lalu berjuang yang aku maksud juga adalah sebuah gerakan bersama yang mendorong sebuah perubahan
perubahan nyatanya ada pada siapa saja yang yang ingin menggerakkan sebuah kerusakan.
ya,aku mencari teman yang ingin membantuku berjuang

disini tempat berkumpulnya orang-orang yang sangat luar biasa tuhan ciptakan.
bahkan aku merasa tuhan menyelipkan satu orang sepertiku agar bisa belajar dari kalian.
aku belajar banyak disini hanya dengan cara memandang..
sebuah perkenalan bersama orang hebat yang selalu aku kagumkan
sebuah acara yang diciptakan oleh pemuda hebat seperti kalian.
dan sebuah opini yang berdasarkan sebuah pemikiran yang sebelumnya tak aku ketahui
ya,itu pelajaran yang aku dapat disini.....diluar pelajaran kelas yang selama ini aku geluti

sekarang,sudah cukup banyak catatan kecilku
kalianlah yang mengajarkan semua secara tidak sadar kepada aku.
dari cara bagaimana aku harus tersenyum di tempat ini
bagaimana cara aku tidak boleh kalah dengan kalian.
kalian yang menuntut aku agar menyamakan langkah,walau aku merasa tidak pantas.

terimakasih kalian,tempat ini sungguh luar biasa.
tak ada penyesalan karena aku menjadikan tempat ini sebagai harapan
tak ada penyesaan karena aku menjadikan tempat ini sebagai titik awal perjuangan
tempat ini luar biasa
tempat dimana orang-orang luar biasa yang diciptakan tuhan begitu sempurna.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 

"coretan-rahmah" Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template