Sabtu, 16 April 2016

Mungkinkah Kau?

Sebenarnya aku lelah mengulangnya hingga bosan. Namun setiap kali melangkah aku selalu gagal
Padahal aku punya beribu alasan untuk melangkah bahkan seharusnya aku mampu lebih jauh.
Ternyata tidak,nyatanya aku masih tetap disini diam mengulang kesalahan yang sama.
Rasanya rindu pada masa lalu yang tidak seperti ini sebelumnya.
Ntah aku tak tau
Apa ini sebuah anugerah bisa mengenalnya
Atau aku malah takut sebaliknya.


Aku cukup bosan sebenarnya
Namun kebosanan tidak bisa membuat aku melangkah sedikit saja.
Aku seperti berpura pura ikhlas menjalaninya
Aku menetap dengan penuh keraguan
Dengan penuh kebodohan pula
Membuat aku semakin merasa
'Untuk apa aku bertahan?'

Namun....
Alasan apa yang bisa membuat aku menjauh dari tempat ini?dari suasana seperti ini?
Jenuh,jelas aku jenuh.
Kecewa,jelas aku kecewa. Sangat jelas.

Bahkan seharusnya aku tak harus pernah ada disini mengenalnya.
Seharusnya aku tidak pernah seperti ini

Ah
Ntahlah
Aku butuh tempat yg jauh lebih indah.
Membuat aku mampu bernafas lebih lega
Membuat aku mampu beristirahat dengan sempurna.

Semoga Tuhan menjaga kita
Dekat ataupun jauh
Senang maupun sedih
Kecewa apa tidaknya kita.
Aku berharap ujungnya tak pernah ada kata benci diantara jarak ini

Selelah apapun aku bertahan
Aku berharap selalu ada senyum bila temu itu ada.
Dalam keadaan bagaimanapun kita bertemu selanjutnya,aku harap tak pernah ada kesal antara kita.

Aku mencoba ikhlas untuk sementara bertahan disini,namun aku janji akan pergi kapanpun itu.
Dan bila Tuhan meridhoi......
Sejauh apapun aku melangkah
Sesulit apapun perjalanan aku
Sekelok apapun perjalanan aku
Dan setinggi apapun tebing ku daki
Bila Dia berkata Iya,aku akan kembali ketempat itu.
Tempat yg dimana kamu berada
Dengan suasana yang jauh lebih tidak membosankan,pasti.

Dan bila tidak seperti itu,
Aku yakin akan menemuimu ditengah perjalananku,tapi bukan kau tujuanku.
Dan apabila bukan kamu ujung jalanku.
Aku pasti menemukan yg lebih baik dari mu.

Tapi mungkingkah kau?

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 

"coretan-rahmah" Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template