Selasa, 02 Februari 2016

Bangunan

Aku hafal pada setiap sudut ruang itu.
Bangunan yang didirikan jauh sebelum aku pandai merengek.

Dan siapa yang sangka bangunan itu memiliki rasa nyaman sendiri bagiku.
Bangunan yang dimana aku nyaman menari dan bertingkah konyol menjadi diriku sendiri.

Aku tau betul bagaimana rasanya hidup ditengah2 bangunan megah itu.
Aku tau bangunan itu tua
Namun tak pernah terlihat membosankan.

Aku yg sudah tidak pernah bersinggah pada tempat itu,merasa kehilangan duniaku.
Aku merasa ada yg ganjil saat tak kutemui lagi keramik gedung itu yang membuatnya semakin nyaman.

Taman tamannya,itu dulu tempat aku beristirahat setelah aku kelelahan berjalan.
Aaahhhh bangunan itu.
Dia buka hanya sekedar bangunan.
Dia berhasil membuat aku gila!!!
Mana bisa aku bisa senyaman ini dengan sebuah bangunan tua.

Rasanya agak geram mengapa aku harus sebentar untuk disana?
Takbisakah lebih lama sebentar?
Belum banyak sejarah yg aku ukir.
Belum tajam rasanya kesenangan aku runcing disana,dibangunan itu.

Aku rindu berlari dari timur ke utara
Dari selatan ke barat.
Aku rindu melihat bintang dari atas bangunan itu.
Aku rindu merasa kelelahan digedung itu.
Dan.
.
.
.
Izinkan aku kembali

Bangunan itu
Dimana aku merasa mendapatkan zona kenyamanan.
Dimana aku merasa menjadi aku dan taj ada yg berani merubahnya.

Bangunan itu
Dimana aku pernah mengukir kelaparan dan kehausan.

Bangunan yang di dirikan jauh sebelum aku mengerti.
Namun berhasil membuat aku nyaman dan rindu ingin berinjak dibangunan itu

Aku tak mengerti,jangan tanya aku mengapa aku sangat nyaman disana.
Aku nyaman menjalani sepenuhnya hariku disana.


Dia hanya benar benar sebuah bangunan.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 

"coretan-rahmah" Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template