Kamis, 04 Februari 2016

Aku pernah.

Aku pernah hancur kerana terlalu percaya.

Aku juga pernah patah kerana memilih orang yang salah.

Aku pernah terkubur dalam hati seseorang yang aku selami dengan niat untuk aku bisa mengerti.

Aku pernah memutuskan berjuang untuk hati yang memperjuangkan orang lain.

Aku pernah tercerai berai ketika kasihku tak sampai.

Aku pernah tertusuk kepingan hatiku sendiri yang retak ketika sedang berusaha menyusun lalu kau datang lagi.

Aku pernah jatuh karena cuba beri kesempatan pada hati.

Aku pernah ditinggalkan karena menunggu.

Aku juga pernah dihakimi karena melindungi.

Aku pernah ditinggal pergi karena tak cukup memberi.

Aku pernah ditikam karena terlalu jujur pada hati sendiri.

Aku pernah disalahkan karena bicara yang sejujurnya.

Aku pernah disuruh menunggu ketika dia sedang menunggu orang lain.

Aku pernah seperti itu.. Sehancur itu aku pernah bangkit hanya untuk dihancurkan kembali.

Kini.. Aku bangkit bukan untuk dihancurkan semula. Aku juga layak untuk bahagia seperti orang lain. Aku juga layak merasai kegembiraan dalam setiap kehidupan yang ada. Hatiku telah dijaga dengan Rapi oleh Tuhanku. Jika aku menjaga hubungan aku dengan Tuhanku, inshaAllah hati aku tak akan hancur lagi. Kini aku kembali tersenyum. Indah. Bahagia. Bersama Tuhanku.

Aku Pernah,
.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 

"coretan-rahmah" Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template