Rabu, 28 Mei 2014

28 mei 2014

Bismillah. Aku mulai mengetik sebuah cerita sederhana,iya sekarang!sekarang diatas gunung berdekatan dengan awan….aku merasa nyaman disini di suatu puncak dimana aku bisa dilihat oleh semua orang,sebenarnya aku jauh dari kata aman,aku terancam jika sebuah keseimbangan tidak dapat aku rancang. Mempertahankan sesuatu itu rumit dibandingkan kamu sadar bagaimana kamu merauk kebahagiaan yang harus kamu pertahankan.
Tempat aku terjatuh bukan dikaki gunung,tapi hanya diselembaran sajadah dimana aku harus sadar ada yang lebih tinggi dari sebuah pijakan digunung,YA tuhan! Kenapa aku harus membawa selalu tuhan dalam setiap tinta ini?karena tuhan yang membantu aku untuk tertatih hingga aku berlari ke puncak ini.
Ya kini senja sudah mulai berani menantang alam,dimana besok selalu ada cerita baru….aku harap bukan cerita saat aku terjatuh,karena lukaku semakin menandai tubuhku dan aku tak ingin semakin mendalam. Semua orang ingin dipuncak,dipandang dan memandang apa yang tak bisa mereka pandang begitupun denganku,atau mungkin kamu yang sedang memahami tinta ini.

Untuk mengotori kaki dengan tanah puncak kau bukan hanya berjalan,karena kau akan kalah dengan mereka yang setiap langkahmu semakin pintar. Dan setibanya kau di tempat itu,semua belum usai masih ada banyak pertarungan sampai akhirnya nanti kau benar-benar terjatuh dari puncak dan terkubur dikaki gunung.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 

"coretan-rahmah" Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template