Sabtu, 07 Mei 2016

Aku ikhlas

Mulai ada ikhlas tumbuh dihati.
Berapa lama aku menunggu hari ini tiba menuju.
Setiap hari dipupuki rasa rindu.
Namun kini aku ikhlas atas ketentuanNya.

Biarkan ikhlas semakin tinggi.
Sehingga tak pernah ada risau saat rindu harus menyapa.
Jangan biarkan tangan tangan berdosa mencabutnya.
Akan sakit daku....
Akan menangis pasti...

Jangan
Jangan sentuh keikhlasan yang selama ini aku tunggu.
Apalagi untuk mencabutnya.
Jangan
Aku akan benci.

Sudah tumbuh ikhlas dihati
Membuat aku tenang setiap detiknya.
Dan apalah arti semua yang selama ini aku tak ikhlaskan.
Tak ada artinya.

Tahukah kamu?
Aku bodoh melindungi sesuatu disaat diriku tercambuk dosa.
Aku bodoh mempertahankan sesuatu disaat akar-akarku tak lagi kuat menggenggam bumi.
Aku bodoh menginginkan sesuatu itu tetap,padahal ia pandai berjalan,bahkan berlari.
Ya,aku bodoh mengapa membiarkan aku bodoh karena sesuatu yang bodoh pula.

Dan aku ikhlas kini,
Benar ikhlas.
Tak akan lagi aku paksa.
Tak akan lagi aku melindunginya.
Aku ikhlas


0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 

"coretan-rahmah" Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template