Sabtu, 02 Mei 2015

Aku Bukan Orang ke-3

aku meminta maaf apabila lancang mengagumi dia
aku minta maaf apabila mata ini menyampaikan keindahan kepada hati.
hati aku tak pernah salah,karena ia tak pernah bisa melihat rupa dia
ia hanya bergetar tanpa pula aku perintahkan.

aku minta maaf apabila aku iri
kau bisa merindukannya dengan berbalas sedangkan aku tidak
kau bisa memberikan senyumanmu yg begitu manis padanya sedangkan aku tidak
kau bisa mengucap manis padanya sedangkan bagiku itu hanya mimpi yang akan hilang saat aku terbangun pagi.

jangan pernah tanyakan alasan kenapa?
ini jelas bukan inginku menginginkan dia
bukan pula aku yang menulis agar aku harus jatuh cinta dengan dia
akupun sama denganmu,mencintai dia tanpa alasan..........
namun kau lebih beruntung untuk bisa menjadi dia yg dia rindukan.

tak perlulah kau takut akan kehilangan dia
karena dia tak seburuk itu...
aku tau dia,tak akan pernah melepas apa yang dia perjuangkan
aku tau dia,tak akan menyiakan apa yg dia punya.
aku tau dia,tak akan pernah berpaling darimu
jadi tak perlu risau begitu,cantik.

aku perempuan yang sama sepertimu
tak akan mau diduakan
dan tak akan ingin menjadi yang ke3.
sempat aku ingin merasuki dia untuk meninggalkanmu,oh begitu jahatnya aku.
tapi aku sadar aku tak akan pernah menyakiti siapapun dalam cinta yang katanya suci ini.

dan
ingatlah
aku
bukan
orang
ke-3


0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 

"coretan-rahmah" Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template