Jumat, 28 November 2014

jarak

Memang jarak selalu mengajarkan tentang apa yang aku belum ketahui
Tentang bagaimana aku harus menahan yang seharusnya kemarin ada.
Jarak mengajarkan melalui kamu
Tentang apa itu menahan sesuatu
Kita di tempatkan berbeda oleh maha pemilik jarak
Diwaktu yang berbeda mungkin
Namun masih dilangit yang menyatu

Matahari yang meyainkan kita bahwa kita masih bersatu
Bulan dan bintang pun ikut dalam menyatukan
Aku tak peduli apa yang mereka bicarakan disana
Aku menutup telingaku dengan yakin
Kalau kau masih baik disana

Jarak tidak bisa menjadi alasan mengapa kita berpisah nantinya
Karena jarak diciptakan bukan sebagai sebuah alasan
Kau dan aku menyatu tetap dalam satu melodi
Bergema diseluruh penjuru dunia
Dan kita akan bertemu pada titik yang sama

Aku dan kamu pasti bersatu dalam pepohonan rindang
Tak perlu khawatir
Semua akan berjalan baik mulai sekarang

Jarak benar mengajarkan aku bagaimana harus percaya pada suatu yang khayal
Walau ribuan semut menggoyahkan
Tapi itu bukan suatu musibah

Aku dan kamu tenanglah.......
Jarak tidak sejahat yang kita bayangkan
Jarak hanya masalah waktu
Dan waktu pasti berakhir...

Dimana akhirnya jarak pergi meninggalkan aku dan kamu


0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 

"coretan-rahmah" Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template