Sabtu, 01 Maret 2014

....................................................

cerita ku sedang berjalan menuju tempat tertinggi
mencari dimana titik itu akan menebal
aku tau pentingnya masa lalu
tapi aku lupa bagaimana aku dengan masa lalu itu

aku menyapa yang dulu ku panggil 'kamu'
yang pergi dengan alasan waktu
aku benci mengapa kamu membawa waktu untuk pergi
dan berpura menjadi singa yang lucu
kau bukan lagi yang kukenal

kembalinya kau dihadapan daku
setelah waktu terbuang di tengah terbakarnya hari
senyummu bukan seperti seorang kamu yang aku rindu
merasa sia aku menunggu

kini sudahlah....
tungguku memang hanya melihat kau terkelupas
kamu tak akan pernah lagi kukenal
sampai akhirnya tak ada lagi yang namanya waktu

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 

"coretan-rahmah" Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template